cerita memek | Tante Cewek Abg Ngentot Memek

cerita memek

jadi, gua mau cerita blak blakan aja ya sekarang. rapot gua jelek. kamis pagi nyokap sama adek gua ngambil, gua ga ikut. gua udah males bgt ke sekolah, jujur gua juga udah bodo amat sama nilai gua. ternyata waktu sampe rumah, ... gua speechless, gak nyangka omongan dia sampe kayak gt. dia itu sebel gara2 gua main mulu, main sama cowok terus ganti2 orang lagi. tapi dia baru bisa bilang gua jablay kalo emang memek gua dipake sama cowok yang beda beda! tapi ini nggak! gua ...memek bugil pramugari mulus

cerita memek